Saturday, September 9, 2017

Dahsyatnya Shalawat Adrikiyah

Shalawat ini merupakan shalawat yang luar biasa bahkan orang lain sering menyebutnya dengan Shalawat Adrikiyah, Shalawat Adrikni dan Shalawat Khitab. Karena mempunyai manfaat, khasiat, dan fadilah yang luar biasa dari shalawat ini.

Rosulullah saw pernah bersabda, “Barang siapa membaca shalawat tersebut , maka Allah SWT akan memberikan kemudahan dalam segala hal.” Shalawat ini telah diajarkan Rosulullah kepada Syekh Hamid Affandy Al Imadi dalam sebuah mimpi.

Bahkan jika kita membaca shalawat ini sebanyak 1000 kali pada malam jum’at dan dilanjutkan pada malam – malam berikutnya sampai bertemu dengan hari jumat kembali (8 hari tanpa putus) maka akan dikabulkan apa yang diinginkan (hajat) dan Insya Allah dapat bermimpi ketemu dengan Rosulullah.

Dan berikut ini bacaan shalawat Adrikiyah/Adrikni dalam bahasa latin

Asholatu wassalamu alaika yaa sayyidi yaa rosulallah khudz biyadi qollat hilati adrikni.

Artinya:

Rahmat dan sejahtera semoga melimpah kepadamu, wahai junjunganku rosullulahu SAW, peganglah tanganku,sedikit sekali upayaku maka temukanlah aku.

Nah itulah yang dimaksud dengan shalawat Adrikiyah/Adrikni. Cukup mudah untuk dihapalkan jadi tidak ada salahnya jika kita menghapal shalawat yang satu ini.

Beberapa khasiat yang bisa kita dapatkan dari shalawat Adrikiyah/Adrikni diantaranya ;

Mendapatkan rezeki yang berlimpahMembuang sengkolo atau kesialanMembuka mata batin, dll

Adapun cara membaca shalawat tersebut dengan baik dan benar, jadi ketika kita membaca “Asholatu wassalamu alaika ya sayyidi ya rosulullah” (dibaca dengan keras) kemudian pada bagian “Khudz biyadi qollat hilati adrikni” (dibaca dalam hati saja).

Untuk cara pengamalannya bisa kalian ikut langkah – langkah dibawah ini :

Melaksanakan shalat hajat seperti biasanyaPada rakaat pertama kita baca surat Al Kafirun atau Alam NasyrohKemudian pada rakaat kedua baca surat Al Ikhlas atau Al Kautsar

Setelah itu kita tawasulan terlebih dahulu yang di tunjukan kepada :

Kepada Nabi Muhammad saw
Kepada Malaikat Muqorrobin
Kepada Kulafaur Rasydin, Umar ra, Abubakar ra, ustman ra dan Sayidina ali KWKepada Syekh Abdul Qodir JailaniKepada Para Aulia, Shalihin yang terdahulu
Kepada para guru yang telah mengijazahkan amalan ini
Terakhir kepada orang tua kita.

Selanjutnya kita :

Baca Istigfar sebanyak 100 kaliBaca Tasbih sebanyak 100 kaiBaca Laa ilaaha illallaahu sebanyak 100 kali (lebih bagus jika lengkap)

Setelah semua itu dilakukan baru kita membaca shalawat Adrikiyah/Adrikni sebanyak 100 kali atau 1000 kali.

Sedikit saran bagi kalian yang ingin membaca dan mengamalkan shalwat Adrikiyah/Adrikni bisa dengan cara dan waktu sebagai berikut :

Jika kalian mempunyai hajat maka baca shalawat ini minimal 11 kali setelah selesai melakukan shalat dan 100 kali setiap malam selesai shalat hajat. Agar lebih afdol lagi bisa kalian baca setiap malam jum’at sebanyak 100 – 1000 kali dan jangan hanya dibaca ketika ada hajat saja melainkan dilakukan secara rutin dan istiqomah baik dalam ada hajat atau tidak.

Untuk lebih meyakinkan lagi terhadap apa saja yang bisa kita ambil dan bisa kita rasakan dengan mengamalkan shalawat yang satu ini. Akan aku sebutin beberapa fadilah, khasiat dan manfaat dari shalawat Adrikiyah/Adrikni yang pelu kita ketahui.

Khasiat, Fadilah dan Keutamaan dari Shalawat Adrikiyah/Adrikni

Jika ingin membuka mata batin dan bisa atau mampu menembus dimensi alam astral maka bisa dengan membaca shalawat Adrikiyah/Adrikni sebanyak 103 kali setiap harinya.Jika ingin mendapatkan rezeki yang melimpah dan datang tanpa disangka – sangka maka bisa dengan membaca shalawat Adrikiyah/Adrikni sebanyak 333 kali setelah selesai melakukan shalat subuh secara istiqomah.Jika kita sedang mempunyai masalah dan ingin mencari jalan keluarnya bisa dengan membaca shalawat Adrikiyah/Adrikni sebanyak 221 kali setiap malam hari tepatnya pada jam 23.00, lakukan secara istiqomah Insya Allah akan mendapatkan jalan keluarnya.Jika ingin apa yang kita idamkan apa yang kita inginkan bisa terkabul dengan mudah bisa dengan membaca shalawat Adrikiyah/Adrikni sebanyak 7 kali sebelum kita tidur, Insya Allah akan cepat terkabul.Jika ada keluarga atau sodara yang terkena santet, kesurupan atau yang lainnya bisa kita sembuhkan dengan membaca shalawat Adrikiyah/Adrikni sebanyak 9 kali kemudian tiupkan pada segelas air putih dan minumkan pada orang yang sedang terkena hal tersebut.

Jika kita selalu terkena sial atau tidak ingin terkena sial dan selau dilindungi jika akan mendapatkan sial bisa dengan membaca shalawat Adrikiyah/Adrikni sebanyak 21 kali di setiap harinya.Jika diantara kalian ada yang ingin bermimpi bertemu dengan para Nabi dan Wali Allah bisa dengan membaca shalawat Adrikiyah/Adrikni sebanyak 11 kali sebelum kita tidur dan lakukan secara istiqomah, Insya Allah kita akan bisa bertemu.

Nah itulah beberapa Khasiat, Fadilah dan Keutamaan yang sangat luar biasa dari shalawat Adrikiyah/Adrikni yang bisa kita dapatkan dengan cara mengamalkannya. Selain itu ada juga shlawat lainnya yang bisa kita amalkan dan mempunyai beberapa fadilah yang sangat luar biasa juga. Ingat jangan hanya dilakukan atau di baca ketika kita butuh saja, melaikan harus terus dan terus dibaca agar kita selalu terlindungi dan dimudahkan dalam segala hal urusan yang kita hadapi di dunia.

Semoga bermanfaat. Jangan lupa baca Artikel lainnya.



No comments:

Post a Comment