Sunday, April 24, 2016

Cara Untuk Membantu Mengatasi Rabun Jauh dan Rabun Dekat

Mata adalah bagian dari kecantikan, apabila kesehatan mata tidak kita jaga maka dapat mengurangi kecantikan juga loh. Misalnya saja kita mengalami masalah rabun dekat atau rabun jauh, wah ini merupakan masalah yang serius bagi anda, anda harus segera mengatasinya girls.
Hari ini kami akan memberikan kepada anda tentang teknik untuk membantu mengatasi Rabun Jauh dan Rabun Dekat, Menurut Idealist4ever, berkat beberapa tips yang unik dan teknik yang dapat menyembuhkan rabun jauh dan rabun dekat.
https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSiWXfJQGg_pA0Pvr2k5kE5p3iUxrPcmvFN0r53nzgTbJpldwRZHal yang dapat anda lakukan untuk menyembuhkan Rabun Jauh dan Rabun Dekat
  • Pastikan Anda mengistirahatkan mata Anda selama 3 jam sehari (yaitu tidak melihat komputer, TV, buku …)
  • Lakukan 16 latihan sederhana (bisa dilihat dibawah) untuk meningkatkan penglihatan dan membantu kesehatan mata.
  • Sisihkan waktu setiap hari … tanpa mengunakan kacamata
  • Pijat lembut Mata beberapa kali sehari
  • Selama bekerja, Anda sering mengingat mata Anda santai dengan pijat, atau hanya berpaling. Juga mencoba untuk tidak duduk terlalu lama di depan komputer, setelah beberapa jam bekerja biasakan mengalihkan pandangan dari layar komputer dan atau berdiri dan melakukan aktivitas lainnya.
  • Jangan hanya diam di dalam rumah, pergi keluar di bawah sinar matahari, dan melihat pemandangan alam;
  • Gunakan Handuk lembut,hangat dan lembab pada mata selama setengah jam sehari;
  • Minum Jus wortel setiap hari.
Berikut adalah 16 latihan untuk kesehatan mata rabun jauh dan rabun dekat:
16 latihan untuk kesehatan mata rabun jauh dan rabun dekat
Anda mengikuti arah panah pada gambar diatas; Ingat: hanya gerakan mata, kepala dan leher tidak ikut digerakan. Setiap latihan yang Anda lakukan ulangi sebanyak 10 kali.
Sekian yang dapat kami sampaikan kepada anda tentang bagaimana untuk mengobati mata rabun jauh dan rabun dekat dengan cara yang unik seperti diatas.

No comments:

Post a Comment