Sunday, April 24, 2016

Tips memiliki bibir yang sempurna

Tidak usah khawatir jika kamu tidak memiliki bibir yang sempurna, dengan tips di bawah ini, bibir Anda selalu tampil indah dan cantik.

Baca juga  Cara Memerahkan Bibir secara Alami.

http://www.muslimahcorner.com/wp-content/uploads/2015/07/bibir-sexy.jpg

5 Tips Mempercantik Bibir Berdasarkan Tipe Bibir

1. Bibir Tipis Untuk bibir tipis dapat membuatnya lebih terlihat tebal dengan mengunakan lipstik dengan menebalkan bibir bagian bawah. Namun, jika Anda tidak ingin memiliki terlalu banyak perbedaan, Anda harus menarik perambahan sekitar 1-1,5mm dari fokus pada bibir. Setelah tahap tersebut baru diperluas dari kulit bibir dan lapisan dasar dengan lembut.
Ini tidak hanya membantu untuk menghapus batas antara kulit dan daerah bibir tetapi juga membantu lipstik pada warna yang lebih standar. Setelah semua persiapan ini, sekarang Anda hanya perlu menerapkan lapisan atas mengunakan lip gloss baru dengan warna favorit Anda.
Catatan: Jenis lipstik dengan warna-warna cerah akan membuat kesan tebal pada bibir.

2. Bibir Tebal
Makeup untuk bibir tebal selalu membutuhkan kecanggihan dalam memilih warna dan cara memakai lipsti
Dengan demikian, ketika menggambar bibir, bibir Anda harus ditarik ke bawah. Ini akan menciptakan bibir kecil menjadi kecil. Jika Anda memilih untuk lip gloss, itu akan membuat bibir Anda lebih tebal, jadi jangan mengunakan lip gloss jika anda memiliki bibir tebal.
Dengan cara ini orang-orang di sekelilingnya tidak merasa bahwa anda memiliki bibir tebal, orang lain hanya akan memperhatikan daerah lipstik dan sisi bibir, karena itu Anda harus memakai lipstik gelap dan terang saat pergi keluar.
Catatan: Jenis yang sesuai untuk bibir tebal adalah dengan warna-warna berani seperti merah, pink, ungu.

3. Bibir Pucat
Bibir pucat akan membuat Anda menjadi tak bernyawa, karena itu, untuk membuatnya lebih menarik, sebelum mengunakan lipstik, oleskan lapisan dasar atau concealer pada bibir, baru kemudian mengunakan lipstik. Lakukanlah hal itu, bibir menjadi halus dan warna tampak lebih tajam.
Catatan: warna emas seperti merah, ungu … cocok untuk orang dengan kondisi bibir pucat. Jangan gunakan warna pink atau gloss karena akan meningkatkan kontra dari bibir.

4. Bibir Kecil
Sebuah bibir kecil akan membuat wajah Anda menjadi miring. Oleh karena itu, untuk meningkatkan pengunaan lipstik pada daerah dari bibir, fokuskan pada lip liner pada lebar dan panjang. Hal ini akan memberikan anda merasa memiliki bibir yang lebih besar, lebih glamor. Jangan lupa untuk menutupi bibir dan daerah lapisan dasar untuk warna bibir terlihat indah.
Catatan: Untuk wanita dengan bibir kecil, melengkapi diri dengan bayangan dan lipstik cerah, hindari menggunakan warna gelap.

5. Bibir Cacat
Bibir sulit untuk menembus lipstick, jadi sebelum menerapkan lipstik, Anda melapisi concealer tipis sekitar permukaan bibir. Namun, untuk memperhalus bibir dengan mudah anda bisa gunakan bedak di atasnya. Anda juga harus memilih warna yang lebih ringan seperti warna lipstik 1 tone. Hal ini akan membantu menutupi cacat secara merata pada bibir.
Catatan: Anda harus memilih warna gelap seperti merah, ungu, coklat karena warna-warna cerah dapat menonjolkan cacat bibir.

 

No comments:

Post a Comment